VinChain - Sejarah mobil terdesentralisasi

Masalahnya. Masalahnya dipecahkan dan dijelaskan oleh pemenang Hadiah Nobel George Akerlof dalam buku ilmiah terbitannya "The Lemon Market: Quality Uncertainty and the Market Mechanism" pada tahun 1970. Dia menggambarkan mekanisme pasar dimana satu sisi (penjual) tahu lebih banyak tentang produk daripada pihak lain (pembeli). Ini juga disebut "pasar dengan informasi asimetris." Contohnya adalah pasar mobil bekas. Saat menjual mobil, penjual biasanya tahu lebih banyak tentang kendaraan daripada tentang pembeli. Ini adalah masalah bagi pembeli, yang membukanya untuk kemungkinan kecurangan. Untuk menghindari risiko mobil "buruk", pembeli mengurangi harga yang bersedia ia bayar untuk mobil tersebut. Hal ini bisa menyebabkan
Begini caranya:
● Pembeli tidak dapat benar-benar membedakan mobil yang bagus dari mobil yang buruk, jadi dia rela membayar lebih sedikit untuk mobil. Hal ini mengurangi harga rata-rata mobil.
● Karena harga rata-rata yang lebih rendah, kebanyakan mobil yang dijual berkualitas buruk, jadi mereka yang menjual mobil bagus akan meninggalkan pasar.
● Akibatnya, rata-rata kualitas barang di pasar terus memburuk, sehingga pembeli bersedia membayar lebih sedikit dari sebelumnya. Untuk alasan ini, harga rata-rata untuk mobil berkurang lebih jauh. 2
● Sementara itu, penjual mobil berukuran sedang terpaksa meninggalkan pasar.
● Kualitas mobil akan memburuk lagi, dan jumlah rata-rata yang bersedia dibayar oleh pembeli akan menurun secara proporsional. Siklus ini berlanjut sampai pembeli berhenti membeli mobil, karena mereka percaya bahwa semuanya berkualitas buruk.
● Hal ini menyebabkan hilangnya pasar secara keseluruhan. Inilah sifat pasar dengan informasi asimetris. Siklus ini hanya bisa dihentikan dengan menghilangkan asimetri informasi. Solusi VinChain Project VinChain memecahkan masalah informasi asimetris di pasar mobil bekas, menciptakan repositori desentralisasi siklus hidup kendaraan yang tidak berubah, transparan, aman dan dapat diandalkan.
Siklus ini hanya bisa dihentikan dengan menghilangkan asimetri informasi.
Solusi: VinChain
Proyek VinChain memecahkan masalah informasi asimetris di pasar mobil bekas, menciptakan repositori daur hidup kendaraan yang terdesentralisasi, tidak berubah, transparan, aman dan andal.
VinChain adalah database blok yang mencatat semua informasi tentang kendaraan. Untuk setiap kendaraan, informasi terakumulasi sepanjang umur kendaraan. Cerita ini transparan dan mudah diakses semua orang.
Untuk melindungi keakuratan informasi, teknologi memori terdistribusi digunakan. Hal ini memastikan kehandalan absolut dan keamanan data. Setiap hari ratusan ribu mobil bekas dijual ke seluruh dunia, dan setiap pembeli ingin mendapatkan informasi terpercaya mengenai kondisi teknis mobil tersebut. Ini adalah masalah serius keamanan, keuangan dan keamanan.
Sayangnya, tidak ada database mobil tunggal. Ada basis komersial, tapi tidak memecahkan masalah ini. Informasi Anda disimpan secara terpusat, dan ada risiko bahwa hal itu mungkin tidak akurat. Basis komersial ditutup dan tidak saling bertukar informasi di antara keduanya. Akibatnya, pembeli mobil berisiko keselamatan sendiri dan kehilangan uang.
VinChain memecahkan masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain.
Untuk setiap mobil kita akan memilih blok pass yang akan disimpan dalam register terdistribusi. Proyek VinChain akan menggabungkan semua penyedia data dan menciptakan sejarah tanpa mobil tanpa kekurangan basis data terpusat. Pelaku pasar, seperti produsen mobil, dealer mobil, perusahaan asuransi, bank dan perusahaan leasing, memerlukan riwayat pekerjaan mereka dan harus membuatnya transparan, mudah diakses, dapat diandalkan dan dapat diandalkan. Bahkan pembeli yang saat ini memilih mobil bisa langsung memesan laporan kita.
Cara kerjanya
Atas permintaan, informasi yang sesuai dengan nomor VIN yang diminta diminta dan dipilih dalam rantai blok. Setiap entri berisi informasi tentang penyedia data, tanggal, VIN, dan penggunaan kendaraan.
Penggunaan utama dan ekonomi pelanggan Vinchain bermaksud untuk menciptakan sebuah token untuk memudahkan pemrosesan permintaan informasi diri VinChain. Pengguna akhir membayar VinCoin sebagai ganti informasi yang berkaitan dengan nomor Vin yang saat ini tersimpan di saluran. Permintaan informasi dirancang dengan mempertimbangkan ekonomi token yang sangat sederhana bagi klien yang menghadapi aspek sistem pembayaran. Untuk memiliki sistem token yang sukses, Anda perlu menggunakan ekonomi sederhana. Cara yang paling umum untuk menerapkan sistem adalah membuat pengguna akhir memahami proses dengan baik sehingga bisa dipercaya. Bagi pengguna yang ingin mendapatkan informasi dari sistem VinChain,
Volatilitas pasar harus dikaitkan dengan data historis yang berfluktuasi pada kendaraan, bukan spekulasi. Token VinChain terutama merupakan token utilitas atau utilitas yang digunakan untuk menciptakan tingkat transaksi yang stabil dan memungkinkan Anda membayar komisi untuk distribusi likuiditas dan keuntungan ke semua penyedia informasi. Harga awal token pra-ico adalah $ 0,03, harga tokennya adalah $ 0,05, dan tingkat transaksi jangka panjang harus minimal $ 3 per transaksi. Dibandingkan dengan tingkat kompetitor saat ini, angka 3 dollar ini dapat dengan mudah dianggap sebagai penghematan sebesar 98% dibandingkan dengan permintaan otomatis dari sejarah merek sejenis.
Dengan menggunakan larutan dengan koefisien gesekan yang rendah, kami dapat menawarkan produk yang sebanding untuk sebagian kecil dari biaya. Tidak seperti versi tradisional dari sejarah mobil, mekanik bersertifikat dan pemain lain dalam rantai kendali akan dapat memberikan informasi mengenai kendaraan jangka panjang yang sebelumnya diabaikan karena kurangnya cakupan. asuransi.
Seiring waktu, karena semakin banyak penyedia informasi diverifikasi, VinChain akan memberikan lebih banyak informasi tentang sejarah mobil.
model bisnis

- Evaluasi data pemasok didasarkan pada penilaian.
- Setiap permintaan kunci dibayar untuk chip.
- Setiap laporan berisi data kendaraan dari beberapa pemasok.
- Setiap vendor yang data yang digunakan dalam laporan menerima token pembayaran.
- VinChain menerima komisi untuk setiap permintaan.
Mekanisme sistem VinChain adalah sebagai berikut:
Ketika kami menerima permintaan ke rantai blok, kami mencari data sepanjang rantai keseluruhan dan mempersiapkan dan memberikan informasi dalam bentuk terstruktur. Biaya informasi dikumpulkan oleh anggota registrasi, informasi yang digunakan. Dealer dan pembeli mobil bekas akan mendapatkan keuntungan dari menghilangkan informasi asimetris di pasar mobil bekas.
Jika pembeli tahu semua informasi tentang kendaraan tertentu, ini membuat kepercayaan diri dalam proses dan ingin membayar lebih. Bagi penjual, pengungkapan sejarah kendaraan benar-benar meningkatkan nilai kendaraan pada saat penjualan. Jika pembeli mengetahui riwayat operasional kendaraan secara penuh, dia yakin mobil tersebut akan mempertahankan beberapa nilai. Hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk mesin yang tidak terkait.
Hal ini dapat dijelaskan dengan contoh berikut:
Jika pembeli harus memilih antara dua mobil yang sama persis, masing-masing akan memiliki laporan lengkap tentang pekerjaan yang dilakukan, dan yang lainnya tidak; Pembeli akan memilih mobil dengan catatan operasi penuh - walaupun laporan tersebut mengindikasikan bahwa mobil tersebut telah rusak dan diperbaiki di masa lalu. Hal ini disebabkan fakta bahwa laporan tersebut menjamin sejarah mobil. Proyek VinChain akan mengatakan yang sebenarnya. Setiap peserta pasar berhak mengetahui hal ini.
Ke depan, teknologi dapat diperluas ke berbagai segmen pasar: yacht, peralatan konstruksi, real estat.
Tujuan Proyek Mengubah pasar global untuk mobil bekas dengan memastikan integritas, transparansi, keandalan dan memastikan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta.
tujuan proyek
1. Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan perlindungan informasi. Tingkat keamanan data harus memenuhi kebutuhan instansi pemerintah.
2. Mengintegrasikan peserta dalam industri otomotif, seperti produsen, perusahaan asuransi, distributor, stasiun pemeliharaan, pengembang sistem navigasi, ke dalam satu ekosistem untuk tujuan pertukaran data.
3. Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk setiap pelaku pasar.
Deskripsi ICO
Mengapa Blockchain?
Keuntungan menggunakan teknologi Blockchain untuk VinChain:
- Blockchain dapat merekam semua informasi tentang perawatan mobil.
- Kemampuan untuk mengkonfigurasi tingkat akses untuk pengguna yang berbeda.
- Keandalan absolut.
- Sistem penghargaan yang transparan bagi penyedia data
- Kemampuan untuk bekerja secara langsung dengan pemain manapun di pasar \
- Resistensi terhadap serangan jaringan
Penjualan awal token untuk investor awal
Menjual di muka: 1.-24. 12.000.000 token akan tersedia untuk penempatan dengan larangan untuk dijual dalam waktu 3 bulan setelah ICO.
Isu dan penjualan chip ICO
ICO akan diselenggarakan dari 22 Maret sampai 15 April 2017. Untuk token VinChain, metode pembayaran berikut tersedia:
- Bitcoin (BTK)
- Etika (ETH)
- Riple (XRP)
- Litecoin (LTC)
- Gelombang (gelombang)
- USD, EUR, GBP
Tersedia untuk posting: 600 juta token.
Token akan didistribusikan ke pelanggan dalam waktu 72 jam setelah akhir ICO.
Konektor keras
Investasi maksimal: 34,5 juta. Amerika Serikat.
Model distribusi chip terlihat seperti ini:
Model distribusi Kejadian di jaringan VinChain akan berisi 1.000.000.000 token layanan.
- 600 000 000 => didistribusikan di antara anggota ICO;
- 250 000 000 => disediakan untuk para pendiri, konsultan dan anggota tim lainnya dengan batas penjualan 2 tahun;
- 137 500 000 => dicadangkan dengan batasan penjualan 2 tahun;
- 12 500 000 => diperuntukkan bagi investor awal dengan pembatasan penjualan 3 bulan setelah penghentian ICO
Perintah VinChain
Semua orang di tim kami adalah seorang ahli dan memiliki pengalaman di industri otomotif. Masing-masing dari kita tahu bagaimana mencapai tujuan.
Alex Miles adalah manajer proyek. Pendiri LLC "Texas". Elena Krasenkova, sales manager di Best Auctions Auto Auctions, meningkatkan penjualan bulanan sebesar 150%.
Alexey Listopad - Direktur Pemasaran. Kami membeli 9 proyek, termasuk pelelangan lelang lelang terbaik di pasar AS.
Andrey Krajnik - pendiri Easyexport.us, adalah salah satu dari sepuluh perusahaan teratas di negara ini. 500 dengan omset tahunan lebih dari 45 juta dollar AS
Jurgis Pleikitis adalah direktur umum dan pendiri. ahli dalam pelelangan online pengusaha serial Total pendapatan $ 500 juta dari perusahaan mapan.
Hy Guy GO di ICO ini, saya pikir Anda dan saya akan sukses ... !!
Untuk informasi lebih lanjut:
SITE: https://vinchain.io/de
DOKUMEN: https://vinchain.io/files/white_paper.pdf
MY PROFILE BITCOINTALK :
DOKUMEN: https://vinchain.io/files/white_paper.pdf
MY PROFILE BITCOINTALK :

Tidak ada komentar:
Posting Komentar